Perencanaan Tata Bangunan Manajemen Efektif

Pengembangan

Apakah Anda pernah memiliki kesempatan untuk menyaksikan pembangunan gedung besar? Kemajuan setiap hari dari dasar ke lantai atas adalah benar-benar menakjubkan, dan jika Anda seperti saya, Anda bertanya-tanya ‘bagaimana itu semua terjadi? ” Jawabannya: tidak memakan banyak perencanaan.

Tahap Perencanaan

Pekerjaan konstruksi kompleks jelas memerlukan perencanaan dalam mendetail untuk mengatur bahan dan tenaga kerja. Perencanaan yang tidak memadai dapat mengakibatkan limbah, penundaan dan akhir produk-buruk.

Membangun sistem manajemen yang efektif adalah sama tergantung pada pelaksanaan tahap perencanaan yang kuat. Artikel ini adalah yang kedua dari lima yang menggambarkan bagaimana membangun suatu sistem dalam organisasi Anda.

Menulis Prosedur

Tahap perencanaan ini bisa dibilang langkah yang paling penting dalam setiap proyek skala besar. Jika Anda gagal untuk merencanakan dengan benar, segala sesuatu yang lain mungkin akan mengikuti kegagalan ini.

Hanya sebagai kontraktor konstruksi tidak akan berani mulai memesan bahan atau berdebar kuku tanpa rencana, perusahaan Anda harus menghindari bergerak terlalu cepat ke tahap perkembangan aktual menulis prosedur yang merupakan dasar dari sistem manajemen yang efektif.

Bisnis Penilaian

Menggunakan analogi konstruksi, langkah pertama biasanya survei dari sebidang tanah untuk membangun bangunan Anda. Anda akan memeriksa kondisi seperti utilitas, jalan, kelas properti dan tanah. Dalam sebuah proyek sistem manajemen pembangunan, kami menyebutnya langkah Analisis GAP, karena mengartikulasikan apa yang ‘gap’ antara realitas saat ini di organisasi Anda dan tujuan Anda nyatakan. Ingat bahwa tujuan dan kriteria efektivitas terukur didirikan di Discovery Tahap I ‘.

Hasil Analisis Gap digunakan sebagai masukan untuk menghasilkan rencana proyek.

Perencanaan Proyek

Rincian Rencana Proyek bahan dan alat yang akan membantu mengontrol manajemen proyek anggaran serta menetapkan dan jadwal. Sebagian besar dari kita sudah familiar dengan komponen yang diperlukan untuk mengelola konversi dari sepotong telanjang lahan menjadi visi sang arsitek: gambar, tawaran, izin, kontrak, perintah kerja, dan inspeksi. Tapi apa yang dibutuhkan untuk mengembangkan sistem manajemen?

Proyek tahap perencanaan Anda termasuk memproduksi komponen ini yang akan sangat memudahkan Pengembangan dan Tahap Implementasi (III dan IV, masing-masing) dan membuat untuk struktur yang solid keseluruhan:

‘Proyek peran dan tanggung jawab’ ‘Kegiatan, sumber daya, tanggal Organisasi grafik Dokumen kontrol Ulasan struktur’ Status laporan dan persyaratan Kepatuhan Proses peta ‘format’ Pelatihan, implementasi, pengujian dan audit rencana

Review Peta Proses

Sebelum mengakhiri Tahap Perencanaan, tinjauan dilakukan masing-masing komponen dengan penekanan pada peta proses dan kriteria efektivitas untuk memastikan keselarasan dengan tujuan organisasi diidentifikasi. Pemeriksaan ini akan membantu menghilangkan penyimpangan proyek dalam fase mendatang.

Tahap Perencanaan ambil dari 2-4 minggu.

Tentang Penulis: Chris Anderson saat ini direktur Bizmanualz, Inc dan co-penulis kebijakan dan manual prosedur, menghasilkan tata letak, desain proses dan implementasi untuk meningkatkan kinerja. Untuk mempelajari cara meningkatkan kinerja bisnis Anda, kunjungi: Bizmanualz, Inc

Pengarang: Chris Anderson

Apakah kata di bawah ini yang anda cari:

contoh sertifikat tanah (22), contoh surat tanah (22), konversi tanah adalah (11)
Tags: ,
Posted in artikel by PengurusTanah.Net

No comments for Perencanaan Tata Bangunan Manajemen Efektif. Be the first!

Leave a reply for : Perencanaan Tata Bangunan Manajemen Efektif

 
eXTReMe Tracker