kantor pertanahan kabupaten cianjur yang baru

Singkat cerita ketika saya berkunjung di website badan pertanahan nasional telah di resmikanya kantor pertanahan kabupaten cianjur yang telah terbakar berikut ceritnya :

Rabu 6 April 2011, Kepala Badan Pertanahan Nasional RI, Joyo Winoto, Ph.D, meresmikan gedung baru Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur yang sebelumnya terbakar pada 26 Mei 2009.
Kebakaran tersebut menghanguskan kantor, 158.000 buku tanah, peta dan seluruh warkah.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur, Drs. Heri Santoso, pembangunan gedung baru seluas 1.800 m2 tersebut, menghabiskan biaya sebesar Rp 3.727.249.000,00 yang bersumber dari APBN. Pembangunan gedung sendiri dimulai pada awal Juli 2010 dan diselesaikan tepat waktu pada akhir November 2010.
Hadir dalam acara tersebut, Pj. Bupati Cianjur Drs. H. Wawan Sofwan, M.Si, Kapolres Cianjur, Kejari, Muspida Kabupaten Cianjur serta para tamu undangan. Dalam sambutan selamat datang, Pj. Bupati Cianjur menyampaikan pesannya kepada jajaran Kantor Pertanahan.

“Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur harus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mampu mewujudkan tanah dan pertanahan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat”

pesan beliau. Kepala BPN RI dalam sambutannya berpesan kepada jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat. “Mulailah dari Kabupaten Cianjur ini. mulailah dari sini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat dan bagi warga Cianjur.

Dengan gedung baru dan semangat baru, masyarakat dapat memperoleh kemudahan dalam mendapatkan layanan pertanahan. Pengalaman dari berbagai bencana baik bencana alam maupun bencana kebakaran seperti yang terjadi di Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur, telah mendorong BPN RI melahirkan suatu aturan pengamanan sistem manajemen dan organisasi kantor-kantor pertanahan seluruh Indonesia.

Apakah kata di bawah ini yang anda cari:

alamat kantor bpn cianjur (14), bpn cianjur (14), kantor Bpn cianjur dan fungsinya (1)

No comments for kantor pertanahan kabupaten cianjur yang baru. Be the first!

Leave a reply for : kantor pertanahan kabupaten cianjur yang baru

 
eXTReMe Tracker