Jasa Manajemen Properti dan Manfaat Outsourcing

PengurusanTanah.NET: Manajemen properti mengacu pada operasi dan pengawasan real estate. Istilah ini memerlukan menjaga kondisi bangunan tunggal atau multi-keluarga dan mengelolanya sedemikian rupa untuk memaksimalkan nilai dan masa manfaat. Ada beberapa tugas yang terkait dengan pengelolaan gedung, dan banyak pemilik menjadi kewalahan ketika mencoba untuk mengawasi sehari-hari aspek sifat ini. Pemilik bangunan ini mampu mengurangi stres mereka dengan outsourcing beberapa atau semua tanggung jawab tersebut kepada perusahaan manajemen properti yang berpengalaman. Melakukan hal menawarkan pemilik sejumlah manfaat, termasuk:

Manajemen Properti Keahlian
Pengalaman pergi jauh, dan prinsip ini benar terutama ketika datang untuk mengawasi properti. Perusahaan lama telah ada sebelumnya dan mampu mengantisipasi dan mengidentifikasi permasalahan yang terkait dengan aspek-aspek seorang manajer properti mengawasi. Perusahaan-perusahaan yang telah aktif selama bertahun-tahun menggunakan pengetahuan mereka tentang seluk-beluk manajemen properti dan implikasi keuangan untuk pemilik untuk membuat keputusan yang telah terbukti efektif untuk properti yang dikelola lainnya. Pemilik idealnya harus menyewa sebuah perusahaan yang telah bekerja dengan sifat berukuran serupa.

Nilai Peningkatan Properti
Ada sejumlah faktor yang mempengaruhi harga untuk properti tertentu, dan salah satunya adalah seberapa baik disimpan dan dipelihara properti. Sifat efektif dikelola memiliki nilai jual kembali lebih tinggi, dan bahkan pemilik yang tidak ingin menjual akan mendapatkan keuntungan dari mampu untuk menarik penyewa baru tanpa harus menurunkan harga setiap tahun.

Penghematan Biaya
Mengawasi sebuah properti merupakan proses yang mahal, sebagai pemilik sering bertemu dengan pengeluaran yang tidak direncanakan termasuk perbaikan darurat dan masalah hukum. Sebuah perusahaan properti pengawasan yang baik mampu mengurangi biaya dengan mengantisipasi masalah, yang memungkinkan untuk memperkirakan biaya masa depan, menetapkan anggaran, dan kontrol atau meminimalkan biaya jangka panjang. Bahkan biaya sehari-hari dapat dikurangi dengan menyewa sebuah perusahaan manajemen properti, sebagai perusahaan yang berpengalaman akan telah menjalin hubungan di tempat dengan vendor yang memungkinkan mereka untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah. Pengurangan biaya tambahan yang disampaikan dengan mengurangi atau menghilangkan proses yang tidak efisien yang berkontribusi terhadap overhead yang tinggi.

Pengetahuan tentang Pasar
Apakah pemilik mengelola properti di Amerika Serikat atau di luar negeri, ada dua pasar yang sama. Sebuah perusahaan manajemen properti yang bekerja secara eksklusif di pasar pemilik akan dapat mengisi kesenjangan dalam layanan yang ditawarkan oleh perusahaan yang lebih besar untuk pemilik properti yang lebih kecil. Perusahaan-perusahaan ini membawa pemahaman tentang unsur-unsur seperti yang vendor di daerah memberikan pelayanan yang terbaik, harga sewa untuk properti daerah lainnya, dan elemen yang penyewa di daerah yang memprioritaskan.

Pengelolaan properti merupakan kompleks, proses yang memakan waktu dan pemilik dapat dengan cepat merasa kewalahan ketika mereka tidak mendapatkan bantuan. Outsourcing tanggung jawab ini menawarkan banyak manfaat, termasuk akses ke pengalaman manajemen dan pengetahuan tentang pasar, penghematan biaya, dan nilai properti meningkat.

Pelajari lebih lanjut tentang manfaat dari manajemen properti dengan membaca posting ini blog terbaru dari Solusi Sterling Properti: http://sterlingprop.blogspot.com/2013/10/outsourcing-property-management.html

Sumber: EzineArticles.com

Tags: ,
Posted in Properti by PengurusTanah.Net

No comments for Jasa Manajemen Properti dan Manfaat Outsourcing. Be the first!

Leave a reply for : Jasa Manajemen Properti dan Manfaat Outsourcing

 
eXTReMe Tracker