10 Kebutuhan untuk Bisnis Rumahan

PengurusanTanah.NET– 10 Kebutuhan untuk Bisnis Rumahan, Ketika Anda membuat keputusan untuk mendapatkan penghasilan dari internet Anda akan perlu pergi melalui proses dibentuk untuk menjadi siap untuk bisnis Rumahan.

Berikut ini adalah langkah-langkah dasar dalam mendirikan bagi keberhasilan bisnis rumah.

  1. Sikap, Kunci keberhasilan bisnis Anda adalah sikap Anda.
    Perlakukan bisnis Anda seperti bisnis. Ini sangat penting apakah Anda bekerja paruh waktu atau penuh waktu. Salah satu rekan saya adalah seorang ibu yang bekerja dari rumah sekitar keluarganya. Dia selalu menempatkan keluarganya pertama sementara pada saat yang sama mengembangkan usahanya. Dia mengatakan, “Saya bekerja paruh waktu, tapi aku punya sikap penuh waktu.” Dengan kata lain, “Jika Anda memiliki sikap hobi Anda akan memiliki penghasilan hobi, jika Anda memiliki sikap bisnis Anda akan memiliki pendapatan usaha.” Anda bisa sukses bekerja paruh waktu dan Anda bisa sukses bekerja penuh waktu tetapi sangat tidak mungkin bahwa Anda akan sukses bekerja di “waktu luang” Anda.
  2. Lingkungan Kerja, Sebuah ruang yang dapat Anda hubungi sendiri, bebas dari gangguan untuk waktu yang dijadwalkan. Sebuah kursi yang nyaman dan meja terorganisir. Perlengkapan alat tulis yang diperlukan. Sebagai contoh: – Pena – stabilo – stapler – pembolong – selotip – buku catatan (s) – sistem pengarsipan sederhana – binder cincin – folder manilla, Pertimbangkan nilai koneksi broadband. Waktu Anda sangat berharga dan koneksi broadband dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam kerangka waktu tertentu.
  3. Jadwal, Mengembangkan jadwal yang bekerja untuk Anda, keluarga Anda dan bisnis Anda. Ketika Anda alokasikan blok waktu untuk bekerja kemudian menggunakan waktu itu untuk bekerja. Sama pentingnya adalah untuk menjadwalkan waktu untuk komitmen Anda yang lain – waktu keluarga, pendidikan diri (membaca, mendengar dan melihat), waktu kesehatan (olahraga, memasak dan makan), dan waktu luang. Selama masa-masa lainnya tidak bekerja. Setelah semua jika salah satu alasan untuk bekerja dari rumah adalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga Anda, maka Anda tidak ingin Anda bekerja pada saat rumah untuk mengkonsumsi waktu keluarga Anda.
    Anda bekerja untuk diri sendiri dan jadwal Anda (dengan pilihan Anda) adalah “bos” Anda. Bila Anda memiliki orang-orang menelepon Anda atau menurun sekitar tiba-tiba Anda harus membuat pilihan. Apakah Anda berkomitmen untuk kesuksesan bisnis Anda sendiri? Apa yang akan menjadi pilihan Anda dalam situasi ini? Hanya Anda dapat memutuskan apa yang penting bagi Anda.
    Dalam lingkungan keluarga Anda mungkin perlu untuk bernegosiasi dengan pasangan Anda dan anak-anak untuk memiliki waktu bisnis Anda disepakati, di mana Anda tidak akan terganggu. Masukan jadwal ini jelas suatu tempat sehingga semua anggota keluarga mengetahui jadwal kerja Anda.
  4. Jelaskan Bisnis Anda, Mampu mendeskripsikan bisnis Anda singkat, kuat satu atau dua kalimat deskripsi bahwa seseorang dapat mengulangi dalam menggambarkan bisnis Anda kepada orang lain. Sebuah tag line yang unik dan mudah diingat juga bisa sangat berharga untuk mempromosikan bisnis Anda.
  5. Tahu Produk atau Jasa, Setelah Anda memilih produk atau jasa untuk dijual, hal itu mungkin atau mungkin tidak menjadi sesuatu yang Anda gunakan sendiri tetapi Anda perlu tahu produk Anda intim. Jika Anda menjual ebooks kemudian mengetahui isi dan nilainya. Jika Anda menjual software kemudian menggunakannya tahu itu dalam ke luar. Anda akan mengembangkan reputasi untuk memberikan informasi yang berkualitas dan karena pengetahuan produk Anda, Anda bisa menjadi pemasok pilihan.
    Hal ini tidak praktis untuk menggunakan produk-produk tertentu (misalnya seorang wanita dapat memilih untuk menjual sepatu manusia atau sebaliknya) dalam hal penjual tidak akan menjadi pengguna produk. Namun, penjual masih dapat mengetahui manfaat dan fitur produk erat.
  6. Administrasi, Gunakan baik pengelolaan catatan.
    Ini mungkin melibatkan konsultasi dengan penasihat pajak yang dapat memberitahu Anda tentang cara optimal untuk membuat catatan keuangan Anda dan apa catatan harus disimpan. Penasihat Anda juga akan merekomendasikan sistem record keeping dan Anda dapat mengetahui software apa yang dapat menyederhanakan aspek bisnis Anda. Selain itu Anda bisa mendapatkan rekomendasi untuk pengaturan terbaik untuk rekening bank Anda. Anda kemungkinan besar akan disarankan untuk memiliki rekening bank yang terpisah.
    Anda juga akan perlu untuk melacak berbagai login Anda, username dan password. Sebuah perangkat lunak kecil yang sangat berguna untuk ini adalah TreePad, yang tersedia baik sebagai versi gratis Lite (tanpa proteksi password) atau komersial Plus atau Biz versi. http://www.treepad.com
  7. Perlindungan Komputer, Komputer Anda merupakan jalur kehidupan untuk urusan bisnis Anda dan harus dilindungi, termasuk data yang disimpan. Yang membutuhkan scanner virus, firewall pribadi, anti-spyware dan anti-adware sorfware, dan sebaiknya scanner email dengan kemampuan untuk menghapus spam dari server sebelum di-download ke komputer Anda.
    Beberapa saran untuk sumber informasi gratis adalah:
    AVG Anti-Virus: http://www.grisoft.com Spybot S & D: http://www.safer-networking.org Microsoft Anti-Spyware: www.microsoft.com / athome / security / spyware / software / default.mspx AdAware: http://www.lavasoft.com/ Mailwasher Email Scanner: http://www.mailwasher.net
  8. Sebuah Nama Domain, Anda kemungkinan besar akan memerlukan nama domain untuk bisnis Anda dan satu biaya registrar yang efektif adalah di: Register Domain.
  9. Pemrosesan Pembayaran, Anda akan membutuhkan suatu cara untuk memproses kartu kredit dan ini dapat dilakukan dengan mudah menggunakan layanan seperti:
    – Http://www.paypal.com PayPal – Badai Pay http://www.stormpay.com – 2 Checkout http://www.2checkout.com – Clickbank http://www.clickbank.com
    Ini adalah cara yang paling ekonomis untuk memulai. Setelah bisnis Anda mengambil Anda mungkin perlu untuk melihat ke merchant account Anda sendiri untuk transaksi kartu kredit.
    Pertimbangan juga dapat diberikan dengan bentuk lain dari mata uang online seperti egold http://www.egold.com
  10. Akun Email, Setelah Anda memiliki domain sendiri, Anda dapat menggunakan account email yang terkait. Hal ini dapat lebih membantu dalam promosi bisnis Anda dan mempromosikan citra bisnis yang lebih profesional.

Sebagai komentar terakhir pada terus dalam bisnis internet Anda, melakukan bisnis secara etis, menyediakan layanan yang luar biasa dan bangga untuk menempatkan nama Anda dengan produk atau jasa yang Anda jual dan Anda akan berada di jalur untuk mengembangkan bisnis internet jangka panjang yang berkelanjutan. Sumber : PengurusanTanah.COM

Tags: ,
Posted in artikel by PengurusTanah.Net

No comments for 10 Kebutuhan untuk Bisnis Rumahan. Be the first!

Leave a reply for : 10 Kebutuhan untuk Bisnis Rumahan

 
eXTReMe Tracker